Selasa, 07 Desember 2010

Cara Pemesanan :




Sebelum Melakukan Pemesanan,
Baca Peraturan dan Perjanjian Berikut ini!
 
Setiap pemesanan produk sebaiknya diiringi niat yang sungguh-sungguh dari anda untuk memulai bisnis di internet. Oleh karena itu, demi kenyamanan kita berdua, saya mengharapkan anda membaca dan menyetujui pernyataan berikut sebagai komitmen bersama.
 



Saya, sebagai pemesan produk informasi dari http://hujanreceh.blogspot.com mengetahui dan menyetujui bahwa:
1.      Produk yang dijual adalah berupa produk informasi ebook dan script Blog Pengumpul Rupiah.
2.      Saya akan menjalankan sesuai instruksi agar bisa meraih penghasilan seperti yang diharapkan.
3.      Jika setelah menjalankan (dan benar-benar menjalankan) instruksi tersebut saya tetap tidak menghasilkan uang sesuai dengan yang disampaikan, saya berhak meminta uang saya kembali. 
4.      Garansi tidak berlaku jika saya hanya me-review materi /produk informasi tanpa mencobanya dalam tindakan nyata.
5.      Garansi uang kembali berlaku selama 12 bulan sejak saya memesan produk ini.


Selanjutnya,
agar anda bisa segera mendapatkan hak akses saya,
silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :
 



Transfer biaya produk senilai Rp. 20.000,- ke Salah satu rekening bank Kami dibawah ini
( tambahkan 3 nomor terakhir Hand Phone anda dibelakang )



.:: Pilh salah satu ::.

No. 061 200 7118
Atas Nama
SUHARSO

No. 109 001 106 744 14
Atas Nama
SUHARSO

No. ... ... ... ... ...
Atas Nama
SUHARSO

No.... ... ... ... ...
Atas Nama
SUHARSO


Kontak
Suharso / Harry Suharsa
http://recehajaib.blogspot.com
Telp : 0852 7273 6555 ( Hanya SMS )
e-mail : recehajaib@gmail.com  /  receh_ajaib@yahoo.com

 


Jika saat ini anda belum memiliki rekening Bank Di atas, anda masih bisa transfer dengan salah satu dari 2 cara yaitu: datang langsung ke salah satu kantor  cabang Bank diatas terdekat untuk transfer langsung melalui teller, atau menggunakan rekening bank lain yang anda miliki (transfer antar bank).
Mohon diperhatikan :
1. Tambahkan 3 ANGKA UNIK yaitu 3 angka belakang nomor handphone
     anda untuk mempermudah pengecekan pembayaran anda. Contoh : jika 
     nomor Hp anda 08123456789, Maka anda Transfer biaya ke kami adalah
     Rp.20.789,-

2. Sesaat setelah melakukan transfer, segera lakukan konfirmasi pembayaran
 Dengan cara Mengirimkan SMS ke nomor:

0852 7273 6555
 
(silahkan dicatat) 
 dengan format sms khusus untuk anda sebagai berikut :

(PAYMENT)-(WPR)-(JUMLAH TRANSFER)-(NAMA BANK KAMI YANG ANDA TRANSFER)-(NAMA ANDA)-(NAMA BANK ANDA YANG DIPAKAI TRANSFER)-(KOTA ANDA)-(NO HP ANDA)-(E-MAIL ANDA) 

Contoh : 
PAYMENT-WPR-Rp.26.789-BCA-BUDIYONO-BCA-BOGOR-08123456789-budiyono@yahoo.com
3.   Saya akan memberi alamat (link) melalui SMS, dimana anda bisa   mendownload produk. Setelah anda melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi.
4.   Alamat (link) akan saya kirim paling lambat 1x24 jam Kerja
5.   Untuk UPDATE Produk akan kami kabarkan Via Email yang valid (masih aktif)

 
SILAHKAN ANDA CATAT ATAU PRINT INFORMASI
 INI AGAR TIDAK TERJADI KEKELIRUAN YANG AKAN
 MERUGIKAN KITA SEMUA

Sukses Selalu Untuk Anda 
 
Suharso / Harry Suharsa
http://hujanreceh.blogspot.com
Telp : 0852 7273 6555 ( Hanya SMS )
e-mail : hujanreceh@gmail.com  /  hujanreceh@yahoo.com

1 komentar:

  1. wkwkwkwk...hare gene masih ada aja yg bisnis kaya gini...mas suharso mbok ya ajak dulu keluarga anda sendiri..hehehe

    BalasHapus