Selasa, 07 Desember 2010

Kesaksian :


Kesaksian Mereka Yang Telah Menggunakan SCRIPT ini

"Sudah mencapai 750 ribu perhari !"

Pertama kali mengunjungi website bapak ini, saya sudah merasa takjub! Senyuman saya semakin lama semakin lebar. Saya buka setiap halaman website ini satu persatu yang akhirnya saya memutuskan membeli website yang bapak tawarkan,apalagi super bonusnya wooouu...dan itu semua hanya dengan uang Rp.20.000,- Saya benar-benar merasa heran dengan anda, kok ada ya..orang seperti Bapak yang begitu mudahnya memberikan bonus yang tak ternilai harganya.dan sangat besar manfaatnya.Terimakasih saya kepada bapak  yang telah membukakan kesempatan untuk membenahi kehidupan keluarga saya.
Oh ya, penghasilan saya dari website pengumpul rupiah sudah mencapai 750 ribu per hari . AMPUH BUKAN? Walaupun tidak ada apa-apanya dibanding Pak Harry, tapi saya 1000% ikhlas kok!
Danuarta A | Danu...@yahoo.com

"500 ribu, 800 ribu - 1,2 juta per hari...!"

Saya baru 5 bulan meng onlinekan website saya, tapi hasilnya sudah luar biasa!!! Bulan pertama saya dapat 1,5 juta. Bulan kedua 2 juta,Bulan ketiga 3 juta, sekarang saya sudah mendapat hasil rata-rata 800 s/d 1,2 juta per hari dari website saya.Benar-benar website yang bapak tawarkan merubah hidup saya dan keluarga. Kini saya sudah tidak lagi dipusingkan dengan urusan yang namanya duit, karena setiap hari rekening saya sudah secara otomatis diisi oleh Blog yang bapak tawarkan. 
Salam,
Nuryanti
N Wuryanti | icha...@myway.com 

"Hasil bulanan 5 juta sampai 7 juta!"

Perkenalkan mas, nama saya Andika.Saya telah meluncurkan sebuah website pengumpul rupiah. Setiap hari hasilnya semakin menggembirakan.
Sekarang saya punya hasil bulanan 5 juta sampai 7 juta. saya berencana membuat website pengumpul rupiah lainnya biar tambah kaya ha..ha...ha 
Saya merasa sangat berterimakasih kepada mas Deny. Sekarang saya bisa membeli kendaraan sendiri dari bisnis ini, dan walaupun belinya nyicil, tapi saya yakin bisa melunasinya.Tahun depan saya akan beli rumah !
Bravo Mr. Deny ! Bravo Blog pengumpul rupiah, bravo!!
Andika | andika...@yahoo.com 

"Harga yang fantastis hanya Rp. 20.000 seumur hidup!" 

saya sering melihat website yang sejenis dengan website bapak di internet. Namun tidak ada yang berkesan dalam diri saya.begitu saya menemukan website bapak yang menyarankan agar saya membeli website pengumpul rupiah yang bapak tawarkan. Saya mendapatkan sedikit pencerahan hidup dengan pertimbangan
Pertama harga. Harganya itu loh hanya Rp. 20.000 lebih murah dari website manapun yang sejenis dan seabrek bonus yang bapak tawarkan dan itu untuk seumur hidup adalah harga yang fantastis. Kedua gampang editnya.Itu yang membuat saya terkesan sehingga menarik diri saya untuk membeli Blog yang bapak tawarkan.
Tukiman, iman...@gmail.com

Rp. 70 ribu per hari lumayan........  

Alhamdulillah..Luar biasa..akhirnya penantian itu tiba..Belum genap sebulan saya meluncurkan website saya ternyata rekening saya sudah bertambah. Meski nominalnya belum besar, tapi saya sangat yakin nilainya akan bertambah besar seiring usaha saya nanti.Untuk saat ini saya baru mendapatkan rata-rata 70 ribuan perhari, Lumayan.......
 dani_...@yahoo.com,

Sekarang udah bisa beli Hamburger he...he...he
gw pikir ini cuma bo'ong-bo'ongan
eh.. ternyata beneran lho....
Tadinya gw males banget soalnya banyak sih penawaran seperti ini di internet..
Cape.. paling-paling cuma gitu-gitu aja... buang-buang duit..
ternyata prediksi gw salah, setelah gw kesambet mau melakukan hal bodoh kaya gini, secara ga sadar... kok rekening gw ada yang nambahin, padahal gw jarang nabung.. pas gw cek lagi, oohh... dari Blog pengumpul rupiah tuh duit.. yah gw terima kasih banget deh... yang tadinya gw cm bisa jajan pastel ame lontong tiap pagi, sekarang udah bisa beli Pizza & hambleger.... Eh.. salah Hamburger.....
gino_...@gmail.com, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar